Thursday, September 5, 2019

Pantai MJ alias Pantai Muara Reja Tempat Favoritku

Di Kota Tegal, ada pantai yang belum banyak orang tahu, tapi keindahannya tak kalah dengan pantai-pantai lainnya. Namanya Pantai Muarareja. Dinamakan muarareja diambil karena terletak di Kelurahan Muarareja, Kecamatan Tegal Barat, Kota Tegal. Pantai ini berada di dekat pelabuhan Jongor, Kelurahan Tegalsari, Kota Tegal.
Eka Fitri Yulianingsih

Memiliki panjang sekitar 1 kilometer, Pantai Muarareja saat ini menjadi tempat favorit masyarakat Kota Tegal dan sekitarnya. Terkenal dengan murahnya tiket masuk yang hanya Rp.3000 saja untuk satu motor, juga tempatnya yang adem, pepohonan yang rindang, angin yang sepoi-sepoi, pemandangan pantai yang indah.

Eka Fitri Yulianingsih


Eka Fitri Yulianingsih

Memasuki area pantai pengunjung akan disuguhi dengan suasana pantai yang bersih, pohon cemara yang menambah suasana kesejukan pantai, dan warung-warung para pedagang yang tertata rapi. Banyak pedagang yang menempati warung-warung disepanjang pinggiran pantai yang menyediakan aneka kuliner khas pantai seperti ikan bakar, kelapa muda, mendoan, tahu aci, dan masih banyak lagi, dengan fasilitas tempat duduk yang nyaman.

Cendikia Alfarezi Priyatama

Lokasi

Lokasi Pantai Muarareja sangat mudah ditemui, dari perempatan lampu merah terminal Tegal, ke arah utara lurus terus sampai dijumpai tulisan selamat dating Pantai Muarareja. Lebih mudahnya lagi lihat di google maps berikut :

Share:

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.