Monday, October 30, 2023

Yuh Podo Moro ke Kolam Renang Podomoro Larangan Brebes

 

kolam renang podomoro

Kolam renang Podomoro adalah tempat wisata kolam renang yang lokasinya berada di Larangan, Brebes. Podomoro berasal dari Bahasa jawa, “Podo” berarti bersama, sementara “Moro” berarti datang. Jadi, Podomoro berarti sebuah ajakan agar orang-orang datang ketempat wisata yang tergolong masih baru ini.

Kolam renang Podomoro dibangun di lokasi embung Larangan, Brebes dikembangkan pemanfaatannya untuk dijadikan wisata air. Kolam renang Podomoro dibangun di lokasi embung Larangan, Brebes dikembangkan pemanfaatannya untuk dijadikan wisata air. Terletak di tengah-tengah keindahan alam yang memukau. Dikelilingi oleh hamparan sawah yang hijau dan perbukitan yang menyejukkan, obyek wisata ini menawarkan pemandangan yang mempesona.

kolam renang podomoro

Fasilitas

Kolam renang ini dilengkapi dengan berbagai wahana air seru, seperti seluncuran air, ember tumpah, dan lainnya. Anda dapat menikmati sensasi bermain air yang menyegarkan dan mengasyikkan bersama keluarga atau teman-teman. Kedepan akan disediakan kolam busa, sehingga pengunjung bisa menikmati sensasi istana busa di waterboom podomoro.

Salah satu keunggulan waterboom di Podomoro Brebes yakni tersedianya wahana yang sesuai untuk semua usia. Mulai dari wahana anak-anak hingga wahana dewasa, semua dapat menemukan keseruan dan tantangan yang sesuai dengan tingkat keberanian dan minat masing-masing. Nikmati momen bermain air yang menyenangkan dan ceria tanpa batasan usia.

Dengan berbagai fasilitas yang disediakan, termasuk waterboom dan cafe tema saung, Podomoro Brebes siap menyuguhkan pengalaman liburan.

Tiket Masuk

Tiket masuk hanya dengan membayar Rp. 15.000 saja per orang. Sudah bisa menikmati wahana kolam renang sepuasnya.

Rute Lokasi

Untuk mencapai lokasi sangat mudah, tepatnya di belakang koramil larangan / polsek larangan di Jalan raya pejagan – bumiayu. Bisa langsung di google maps

Share:

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.